Komunitas Ojol Driver Gojek Squad Manado, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Bitung

oleh -649 views
Komunitas DGS saat menyerahkan bantuan susu ke anak-anak korban kebakaran

Bitung, VoxSulut.com – Aksi kepedulian ditunjukkan Komunitas ojek online Driver Gojek Squad (DGS) Kota Manado, dengan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di kota Bitung pada, Minggu (27/6) sore.

DGS merupakan sekumpulan para driver ojek online yang sehari-harinya bekerja di kota Manado.

Komunitas DGS bersama warga korban kebakaran

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian baru serta layak pakai, bahan dapur, sembako dan susu balita.

Sekretaris komunitas Driver Gojek Squad (DGS) Kota Manado, Veren R. Mataheru menyatakan bahwa bantuan yang disalurkan dari dana spontanitas anggota DGS.

“Bantuan yang terkumpul berkat spontanitas seluruh anggota yang menyisipkan hasil pendapatan setiap hari, serta ada juga sumbangan dari para donatur,” ucap Veren Mataheru.

Komunitas DGS serahkan bantuan ke warga

Pengumpulan bantuan dan donasi dilakukan selama 3 hari yang kordinir langsung oleh Dedy Lasarudin dan Eva Senduk selaku penanggung jawab posko.

“Bersyukur bisa terkumpul dana dan bantuan berupa pakaian baru dan layak pakai,” tutur Eva Senduk

Sementara itu, Komunitas Driver Gojek Squad (DGS) Ali Akbar Lidjali, didampingi wakil ketua Komunitas DGS, Ilham S Dihuma, mengatakan bahwa DGS bukan cuma aktif dalam organisasi online saja tapi selalu aktif dalam aksi sosial.

“Kami juga aktif dalam aksi sosial seperti kejadian bencana dan musibah,” katanya.

Lanjut, Ali juga mengucapkan terima kasih kepada donatur terlebih anggota komunitas DGS yang ikut berpartisipasi dalam aksi sosial di Bitung.

“Terima kasih kepada donatur dan anggota DGS yang secara ikhlas menyisihkan sedikit pendapatan mereka untuk membantu korban kebakaran di kota Bitung walau pendapatan mereka menurun akibat dampak pandemi covid-19, semoga apa yang mereka sumbangkan mendapatkan pahala yang setimpal dan dimudahkan dalam mengais rejeki,” ucap gojek online itu.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.