Wilayah Kawangkoan Dua Tuan Rumah Pemilihan Retel GMIM Rayon 2 Minahasa

oleh -272 views
Panitia Pemilihan Remaja Teladan Rayon Minahasa saat dilantik

Kanonang, VoxSulut.com – Panitia Pemilihan Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon 1 Minahasa, Minggu (27/6) secara resmi dilantik pada ibadah pagi di GMIM Efrata Kanonang.

Pnt. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM memimpin langsung ibadah pelantikan tersebut. Dalam khotbanya yang memakai logat Manado, Pnt Mikha memberi motivasi bagi jemaat yang hadir untuk memiliki hikmat yang luar biasa sebagaimana yang dimiliki Raja Salomo dalam, 1 Raja-Raja 3 : 16 – 28.

“Salomo itu punya hikmat besar yang Tuhan ada kase. Dia nda asal ambe keputusan, tapi karna Tuhan pe luar biasa sampe Salomo mampu ambe keputusan bijak. Torang le musti bagitu,” tambah Ka Mikha sembari menyebut pelaksanaan Retel di beberapa rayon saat ini sedang berjalan dan dlaksanakan dengan memperketat penerapan protokol tetal kesehatan.

Ketua Panitia, Pnt. Luki Kasenda, SE mengatakan walaupun dengan persiapan terbatas namun pihaknya ingin memberikan yang terbaik dalam tahapan Retel secara khusus di Rayon 2 Minahasa.

Koordinatorium Rayon 2 Minahasa Pnt. Alen Maindoka menambahkan, pihaknya telah siap mendampingi panitia guna lancarnya kegiatan Retel ini. Selanjutnya dia menginformasikan tahapan akan memasuki tes wawancara yang jadwalnya segera dibagikan.

KPRS GMIM yang diwakili Pnt. Meilany Mongilala memberi apresiasi kepada tuan Rumah Wilayah Kawangkoan Dua yang sudah menyatakan siap menggelar kegiatan ini.(melkinender)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.