Bersamaan Dengan HUT Provinsi, Pengucapan Syukur Dilaksanakan Bulan September

oleh -301 views
Carol Senduk dan Wenny Lumentut.

Tomohon,VoxSulut.Com –
Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E dan Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th menghadiri Rapat Bersama dalam rangka Pengaturan Pelaksanaan Pengucapan Syukur Tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Luwansa Manado, Senin (28/6) yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen dan Ketua FKUB Sulawesi Utara Pdt. Lucky Rumopa

Rapat ini membahas mengenai pengaturan pelaksanaan pengucapan syukur di Sulawesi Utara di tahun 2021, dan mengenai bagaimana penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam menghadapi pelaksanan pengucapan syukur

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Ketua FKUB Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Olly Dondokambey pun menjawab hasil rapat tersebut. Dirinya menyebut bahwa pelaksanaan pengucapan syukur rencananya akan dilaksanakan pada bulan September.

“Sesuai hasil rapat bersama antara pemerintah dan tokoh agama, pelaksanaan Pengucapan Syukur akan dilaksanakan serentak pada September nanti sekaligus pelaksanaan HUT Propinsi Sulut,” ungkap Gubernur Olly usai mengikuti rapat bersama.

Kendati begitu kata Gubernur pihaknya masih terus memantau sekaligus mengevaluasi penyebaran covid saat ini.

“Tapi soal protap kesehatan yang ketat akan tetap dilakukan di tiap perbatasan daerah. Dan protapnya pelaksanaan saat Pengucapan Syukur masih dilihat perkembangan dan hasil evaluasi, jika terus meningkat maka pelaksanaannya hanya dilakukan di dalam rumah saja,” tambahnya lagi. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.