Masyarakat Berbondong-bondong Ikut Vaksin Hebat

oleh -465 views
Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang di Mega Mall pantau vaksinasi

Manado, VoxSulut.com – Upaya mendukung memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Manado, dilakukan oleh pihak Mega Mall dengan menggelar vaksinasi massal.

Saat ini Mega Mall menjadi salah satu lokasi yang paling di minati masyarakat, karena Mega Mall terletak di tengah kota dan pusat berbelanja bagi masyarakat Kota Manado.

Terpantau, antrian para peserta yang mendaftar begitu besar antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang mengikuti Vaksinasi Covid 19, sehingga setiap harinya peserta yang mendaftar di Kompleks Mega Mall tembus 1000 orang perhari yang di layani.

Pada tahap awal pelaksanaan, masyarakat masih merasa ragu dan hampir tidak percaya, tetapi saat ini masyarakat sudah mulai ramai-ramai mengikuti Vaksinasi Hebat.

Pelayanan Vaksinasi Hebat ini tidak dipungut biaya apapun, dengan juga adanya Pos pelayanan di setiap rumah ibadah serta setiap Kelurahan sangat membantu untuk mempercepat jalannya Vaksinasi Hebat ini.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang berharap dapat memberikan sarana yang lebih aman dan nyaman bagi para penerima vaksinasi.

“Ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Manado untuk percepatan program vaksinasi COVID-19 demi terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity) di Kota Manado, kami juga terus memberikan pelayanan vaksinasi lewat puskesmas, tempat ibadah dan sejumlah wilayah yang kita buatkan lokasi vaksinasi yang memudahkan masyarakat menjangkau,” tutur Angouw yang didampingi Sualang.

Menurut, kader PDI-Perjuangan itu bahwa adanya vaksinasi sebagai upaya pemerintah mencegah penularan dan memberikan perlindungan buat masyarakat.

“Inisiatif Pemerintah Kota Manado menghadirkan program layanan vaksinasi Hebat massal COVID-19 ini merupakan upaya untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid 19 serta untuk kesehatan masyarakat Kota Manado,” tandas keduanya.

Hingga saat ini proses pelaksanaan vaksinasi Hebat terus dilakukan.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.