Pembangunan Perumahan The City Manado Dimulai, Angouw Apresiasi para Investor

oleh -508 views
Wali Kota Andrei Angouw bersama owner The City Manado dilokasi pembangunan perumahan

Manado, VoxSulut.com – Pembangunan perumahan The City di Jalan Ring Road Manado mulai dibangun, ditandai dengan peletakan batu pertama dan tanda tangan prasasti oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama owner The City dalam acara Ground Breaking of The City Manado, pada Selasa (29/6).

Dalam sambutannya Wali Kota Manado, Andrei Angouw menyampaikan soal pertumbuhan ekonomi dan mendorong setiap hal yang akan mendorong ekononi di Kota Manado.

“Pembangunan The City ini akan mendorong pelaksanaan pembangunan semakin maju di Kota Manado, dengan sendirinya dapat menunjang perputaran ekonomi masyarakat,” ucap Angouw.

Lanjut, Bendahara DPD PDI-Perjuangan Sulut itu mengatakan bahwa Pemerintah Kota Manado mengapresiasi serta mendorong agar kedepan ada pembangunan perumahan keatas, rusun atau apartemen.

“Kedepan saya mendorong pembangunan keatas sebab Kota Manado wilayahnya kecil,” jelas Walikota.

Hadirnya perumahan The City Manado disambut baik oleh Pemerintah kota Manado karena mau berinvestasi di kota Manado

“Harapan saya juga pengembangan ini akan mempercantik Kota Manado dengan begitu orang-orang akan senang dan betah untuk tinggal di kota Manado. Kalau mereka senang dan betah tinggal di Kota Manado, mereka spending di Kota Manado dan berbelanja. Dengan begitu ekonomi berputar,” tutur Wali Kota Andrei Angouw.

Andrei Angouw mengingatkan pengembang perumahan memperhatikan daerah resapan air di pembangunan perumahan.

“Daerah resapan harus dipertahankan dan sebagainya, jadi saya berharap ada cluster, ada spot yang dialokasikan untuk daerah resapan. Ke depan, saya harap ada yang mulai membangun ke atas, mau kapan terserah, tentu sesuai rencana bisnis,” tutupnya.

Hadir dalam pertemuan ini, Para Owers The City Manado, Kepala REI Sulut Sonny Mandagi, Kepala Kantor PTSP Kota Manado Jimmy Rotinsulu, Camat Paal Dua dan para undangan.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.