Walikota Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Manado

oleh -657 views
Foto bersama seluruh pengurus TP-PKK Kota Manado

Manado, VoxSulut.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Manado masa bakti 2021-2024, di Aula Pemkot Manado pada, Rabu (30/6).

Acara diawali dengan pembacaan struktur kepengurusan Tim Penggerak PKK Kota Manado oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Sammy Kaawoan.

Wali kota dan Wakil Wali Kota Manado bersama Ketua dan SekretarisTP-PKK Sulut serta Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kota Manado

Acara selanjutnya adalah penandatanganan nota pelantikan oleh Walikota Manado sebagai Ketua Pembina terhadap Pengurus Penggerak PKK Kota Manado periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang berharap agar Tim Penggerak PKK Kota Manado ikut terlibat aktif dalam mendukung setiap program-program pembangunan yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado.

“Sekarang Pemerintah Kota Manado sedang menggalakan program vaksinasi, dan ini harus didukung oleh Tim Penggerak PKK,” ucap Andrei Angouw.

Jajaran pengurus TP-PKK Kota Manado saat dilantik

Lebih lanjut, Wali Kota mengatakan, tujuan utama TP-PKK adalah membentuk keluarga yang kuat menjadikan bangsa dan negara yang siap bersaing.

ā€œTanamkan dan sosialisasikan penghayatan dan pengamalan Pancasila di tengah keluarga,” tandas Angouw.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulut, Ir. Ritha Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Anggota DPRD Kota Manado Jean Kodoati Sumilat, Sekot Manado Micler C.S. Lakat, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, para istri Forkopimda Kota Manado serta pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado yang akan dilantik.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.