HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, Walikota Tomohon Berharap Polri Semakin Profesional

oleh -237 views
Walikota Caroll Senduk

Tomohon,VoxSulut.Com –
Walikota Tomohon Caroll Senduk,SH berharap kinerja Polri dan jajarannya akan semakin profesional dalam mengayomi seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Walikota seusai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 di depan gedung Mapolres Tomohon dengan mengikuti secara virtual upacara yang disiarkan langsung dari Istana Negara, Kamis (1/7/2021).

“Semoga melalui perayaan HUT Bhayangkara ini,  kinerja Polri dan jajarannya akan semakin profesional dalam mengayomi seluruh masyarakat, baik dalam kehidupan sosial yang semakin aman, damai, dan tentram”, Ujar Walikota Caroll Senduk.

Sebelumnya, hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 kali ini bertemakan “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju” dan di pimpin langsung oleh Presiden RI melalui video conffrence serta diikuti seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Upacara tersebut diakhir kegiatan dilakukan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba PPKM Mikro Tingkat Polres Tomohon dan lomba kejuaran menembak dalam rangka HUT Bhayangkara.

Tampak hadir dalam upacara, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH bersama jajarannya, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.