Angouw : Vaksin Penting, Warga Sehat, Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Meningkat

oleh -334 views
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Dirut RSUP Kandou dr. Jimmy Panelewen dan Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat

Manado, VoxSulut.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw, Jumat (2/7) menghadiri pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi 2000 Mahasiswa Unsrat dalam rangka Dies Natalis Unversitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Ke-60 di Auditorium Unsrat.

Kegiatan Vaksinasi mendukung amanat Peraturan Pemerintah tentang wajib vaksin yakni Peraturan Presiden (Perpres) nomor 14 tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden nomor 99 tahun 2020 tentang pengadaan Vaksin dan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease 19.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara bergelombang dari pagi hingga sore dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19.

Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pelaksanaan vaksinasi Hebat dapat berlangsung.

“Kami sangat berterima kasih karena Program Vaksinasi Hebat dari Pemerintah Kota Manado mendapat respon positif dari kalangan intelektual khususnya Universitas Sam Ratulangi serta di dukung oleh RSUP Prof Kandou Manado,” ujar Andrei Angouw.

Lanjut, Andrei Angouw yang ikut didampingi Direktur Utama RSUP Kandou Manado, Dr. dr. Jimmy Panelewen dan Rektor Unsrat Prof. Dr. Ellen Kumaat menyatakan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan masyarakat.

“Kenapa kita harus melakukan vaksin?, selain karena sudah adanya Peraturan Pemerintah tentang wajib vaksin, ini agar Kota Manado khususnya masyarakatnya terbebas dari Pandemi yang sangat mencekam ini, kalau Manado bebas dari Covid maka ekonomi akan bergerak, pembangunan akan berjalan normal dan tentunya kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” jelas Bendahara PDI-Perjuangan Sulut itu.

Menurut Wali Kota Manado itu, “Melawan covid-19 adalah dengan vaksinasi, sudah banyak negara yang berhasil menekan penyebaran covid-19 dengan sudah melaksanakan vaksinasi bagi warganya ini hal yang sangat positif untuk menekan secara signifikan penyebaran covid-19,” tandas Andrei Angouw.

Selesai membawakan sambutan, Andrei Angouw didampingi Direktur Utama RSUP Kandou Manado, Dr. dr. Jimmy Panelewen dan Rektor Unsrat Prof. Dr. Ellen Kumaat dan Wakil Rektor II Unsrat Dr. Ronny Maramis mengunjungi beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi dikompleks Auditorium Unsrat Manado.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.