Manado Jadi Kota Pertama Lakukan Vaksinasi untuk Usia 12-17 Tahun

oleh -790 views
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat memimpin rapat teknis pelaksanaan vaksinasi

Manado, VoxSulut.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw, Jumat (2/7) memimpin rapat teknis dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulut dan Dinas Pendidikan Kota Manado.

Rapat ini dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi terutama program vaksinasi untuk warga berumur 12 sampai 17 tahun dan selanjutnya untuk umur 17 tahun keatas.

Suasana pelaksanaan rapat teknis antara Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Dinas Pendidikan Manado dan Provinsi Sulut

Menurut, Wali Kota Andrei Angouw bahwa hasil rapat bahwa direncanakan pelaksanaan program vaksinasi 12 tahun keatas ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari Senin 5 Juli 2021.

“Jika kegiatan ini bisa terselenggara, maka Sulut merupakan Daerah Kedua sesudah DKI Jakarta dan Kota Manado menjadi Kota/kabuparen Pertama di Indonesia yang melaksanakan program vaksinasi umur 12 tahun keatas,” ucap Angouw.

Hadir dalam pertemuan ini Kadis Pendidikan Sulut dr. Grace Punuh, Kadis Pendidikan Manado Daglan Walangitan, dr. Joy Zeekeon dari Dinas Kesehatan Kota Manado dan beberapa pejabat teknis sehubungan dengan rencana.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.