Jangan Buang Sampah Sembarangan, Walikota : ASN dan THL Berikan Contoh

oleh -526 views
Wali Kota Manado, Andrei Angouw

Manado, VoxSulut.com – Wali Kota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, Senin (5/7) memimpin rapat apel kerja perdana bulan Juli Tahun 2021 bagi ASN di jajaran Pemerintah Kota Manado.

Dalam apel kali ini bertindak sebagai pembina Wali Kota Manado Andrei Angouw yang dirangkaikan dengan dimulainya pelaksanaan himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi R.I. berupa pelaksanaan apel pagi dan kegiatan terkait lainnya bagi ASN dijajaran Pemerintah Kota Manado.

Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang

Pelaksanaan apel diikuti pejabat eselon II, kabag setda Kota Manado, para Camat dan Lurah se Kota Manado. ASN lainnya wajib mengikuti apel melalui livestreaming di fanpage facebook Pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutan dan arahan, Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota, Richard Sualang pada apel ini mengingatkan kepada seluruh jajaran perangkat Pemerintahan untuk tetap waspada dan patuhi prokes dalam bekerja.

“Bagi aparat juga diminta untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar taat kepada anjuran pemerintah perihal penanganan Covid-19,” ucap Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang, Sekot Manado Micler C.S. Lakat, Staff Ahli, Inspektorat dan para Asisten.

Jajaran ASN Pemerintah Kota Manado

Lebih lanjut, menurut Andrei Angouw bahwa melihat situasi pandemi saat ini yang punya grafik kenaikan dari sisi penyebarannya. Ia berharap keadaan ini harus diseriusi semua pihak dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Bagi pasien diwajibkan melakukan isolasi mandiri agar tetap berdiam diri dirumah sehingga tidak menimbulkan resiko penularan bagi orang lain,” harap Wali Kota Manado itu.

Angouw juga dalam kesempatan tersebut, meminta agar adanya kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Kesadaran ini harus dimulai dari para ASN dan THL Pemkot Manado, berikan contoh dan teladan untuk masyarakat Kota Manado,” tegas Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.