12.546 Anak Target Vaksinasi di Tomohon

oleh -291 views
Walikota saat meninjau vaksinasi

Tomohon,VoxSulut.Com –
Pemerintah pusat maupun daerah terus membuat terobosan untuk penanganan pandemi Covid19. Kali ini, target pemerintah adalah anak usia 12-17 tahun untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Di Tomohon, Pemerintah kota Tomohon dalam hal ini Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut menargetkan 12.546 orang anak akan mendapat vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Caroll saat melakukan video conference dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Caroll menyebut bahwa sasaran vaksin saat ini adalah untuk anak sekolah atau siswa yang ada di Tomohon.

“Tingkat SD 66 sekolah dengan sasaran yang akan divaksin 1.135 siswa, SMP 24 sekolah 5.304 siswa, sedangkan SMK SMA dan SLB sebanyak 18 sekolah 6.107 siswa, sehingga jumlah siswa di Kota Tomohon yang menjadi sasaran vaksin berjumlah 12.546 orang,” Paparnya, Senin (5/7-21).

Adapun Caroll mengajak para siswa yang masuk sasaran vaksin untuk ikut divaksin, hal ini tentu sebagai upaya dalam melindungi diri kita dari penyebaran covid 19.

Disamping itu, kaitan dengan penanganan covid 19 di Kota Tomohon, saat ini lanjut Caroll, vahwa pemerintah terus berupaya dalam penanganan penyebarannya, bahkan saat ini telah dilaksanakan PPKM mikro disetiap Kelurahan.

“Kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon, mari kita tetap terus menerapkan protokol kesehatan dalam kita beraktivitas, salam sehat,” Ucap Walikota. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.