Diguyur Hujan, Walikota Tinjau Pengelolaan Air PAM dan PDAM Manado

oleh -418 views
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat meninjau tempat penyaringan air di PDAM

Manado, VoxSulut.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw, Rabu (7/7) didampingi Direktur Utama PT. Air Manado James Karinda dan Direktur Utama PDAM Meiky Taliwuna melihat operasionalisasi Air Bersih mulai dari pipa-pipa, genset, bak penampungan, bak penyaringan sampai pada pendistribusian air ke masyarakat.

Selesai dari Kantor PDAM, Wali Kota menuju Pandu melihat instalasi penyaluran Air Bersih ke masyarakat disana. Dari Pandu rombongan Walikota berpindah di Malendeng melihat dan meninjau tanah dan lokasi tempat pengolahan sampah dari sebuah organisasi.

Meski di guyur hujan dan bermodalkan payung, Wali Kota Andrei Angouw terlihat sangat semangat untuk meninjau alat-alat produksi air serta alat-alat yang butuh di adakan dan di perbaiki dari PDAM dan PT. Air Manado.

Wali Kota Andrei Angouw di lokasi PDAM Lotta Minahasa

Lanjut dengan kegiatan operasionalisasi PDAM Manado, rombongan Walikota menuju Lotta Pineleng Kabupaten Minahasa.

Disini Wali Kota Andrei Angouw melihat Instalasi Pengelolaan Air (IPA). Air yang berada di IPA Lotta ini setelah diproses lewat bak penyaringan selanjutnya didistribusi ke Kota Manado khususnya wilayah Manado bagian Selatan.

“Hasil tinjauan di lapangan ini nantinya akan diolah, dibahas dan dianalisis untuk kemudian akan dipakai untuk membuat dan merancang program Pengelolaan Air Bersih bagi kebutuhan masyarakat,” ucap Wali Kota Manado disela-sela turlap.

Hadir mendampingi Plt. Kabanwas PDAM Fransiscus Timah dan pejabat teknis lainnya baik di PT Air Manado maupun di PDAM.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.