Pantau Vaksinasi di Ranotana, Wawali Minta Semua Warga Harus Divaksin

oleh -435 views

Manado, VoxSulut.com – Salah satu program unggulan Pemerintah Kota Manado yang saat ini serentak dilaksanakan yaitu vaksinasi umum dan anak, ikut dijabarkan Pengurus PDIP Ranting Ranotana.

Bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan serta LPM Ranotana, Rabu (7/6) mulai pukul 09.00 WITA, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di rumah Keluarga Tulangi – Wangkar di lingkungan III ini menarik dan banyak diikuti warga Ranotana dan sekitar.

Wawali foto bersama petugas medis

Sekertaris Ranting Ranotana Janes Mukuan, selaku kordinator kegiatan menyebut total yang menerima vaksin sebanyak 250 orang. “Jadi memang dibatasi itu dulu, karena pekan depan akan dilaksanakan lagi di lingkungan 1 tepatnya di halaman parkir hotel Delta depan rudis Kapolda Sulut,” ujarnya.

Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang didampingi Ketua Dewan Pengawas Pasar Novie Lumowa, saat melakukan pemantauan menyebut target pemerintah kota semu warga harus divaksin. “Kami sedang mengebut program ini capaiannya luar biasa setiap harinya ribuan orang divaksin,” kata Sualang.

Wawali foto bersama Camat Sario, Lurah dan Kepala Lingkungan

Diapun meminta semua warga Manado secara sadar dan dengan sendirinya datang melakukan vaksin. “Ajak semua teman saudara dan kerabat ayo datang ba vaksin,” ajak Wawali.

Terlihat hadir saat kegiatan vaksinasi Camat Sario Handry Lasut, Lurah Ranotana Leon Piri, Lurah Sario Rio Saeh, Ketua LPM Ranotana Jufry Rumondor, Sekretaris PDIP Sario Ferdinan Tumober, Ketua Ranting Roy Rori serta anggota FKDM Donald Toloh dan Telly Palar.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.