AA-RS Pimpin Rapat Teknis Aset Pemkot di Kima

oleh -355 views
Wali Kota Manado Andrei Angouw

Manado, VoxSulut.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang didampingi Sekot Manado Micler C.S. Lakat, Kamis (8/7) memimpin rapat teknis bersama jajaran pejabat Pemkot Manado.

Rapat teknis membicarakan tentang Aset Pemkot berupa beberapa Lokasi Tanah milik Pemkot di Kima Atas sebanyak kurang lebih 4 lokasi.

Pelaksanaan rapat teknis bersama seluruh stakeholder

Pada kesempatan tersebut Andrei Angouw mengatakan lokasi milik pemerintah kota Manado akan di manfaatkan untuk masyarakat.

“Rencana kedepan bahwa dilokasi disana akan diprogramkan untuk pengadaan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kota Manado,” ucap Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang.

Lanjut, menurut Angouw ikut dibahas dalam rapat teknis yakni keaslian tanah milik Pemerintah kota Manado.

“Sehubungan dengan hal tersebut, maka ikut dibahas juga hal teknis lainnya seperti keabsahan tanah pemkot dan soal batas-batas, hasil pembicaraan dan pembahasan ini akan ditindaklanjuti dengan peninjauan lapangan dilokasi,” tandas Andrei Angouw.

Hadir dalam pertemuan, Asisten I Heri Saptono, Asisten III Bart Assa, Kadis DLH Frangky Porawouw, Kadis PUPR Johny Suwu, Kabid Aset, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan pejabat teknis lainnya, Camat Mapanget, Lurah Kima dan Lurah Bengkol.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.