PERGATSI Manado Dukung Rio Dondokambey Pimpin KONI Manado

oleh -771 views
Roland Roeroe dan Rio Dondokambey

Manado, VoxSulut.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado segera menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (MUSORKOTLUB).

Kegiatan itu disambut baik oleh Pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) kota Manado melalui ketua PERGATSI Manado, dr. Roland Roeroe.

Menurutnya, penyelenggaraan MUSORKOTLUB dapat selesaikan semua polemik.

“Semoga polemik kepengurusan KONI Manado dapat berakhir dengan damai didasari semangat sportivitas olahraga,” kata Direktur Utama PD Pasar Manado itu.

Lanjut, kata Roeroe bahwa dirinya menilai sosok Rio Dondokambey layak pimpin KONI Manado.

“Rio Dondokambey sangat tepat menakodai KONI Manado yang ditinggalkan oleh Hengky Kawalo. KONI Manado butuh figur muda yang berintegritas dan kredibel dan Bung Rio sangat potensial untuk memajukan Olahraga di Kota Manado,” tukas pengusaha muda itu.

Sementara itu, Jefri Massie pelaku olahraga cabang Gateball mengamini pendapat dari Ketua Gateball Manado.

“Harapan kami Bung Rio bersedia digadang sebagai ketua umum KONI Manado,” kata Massie.

Lanjut, ditanya soal hasil rakor yg diikuti 22 cabor, ia mengatakan bahwa rakor ini untuk menyatukan persepsi dala mencari solusi terbaik.

“Telah disepakati mengusulkan Tonny Rawung selaku caretaker kepada KONI Provinsi untuk diterbitkan keputusan dalam waktu dekat ini dan mudah-mudahan minggu depan lewat MUSORKOTLUB akan terbentuk kepengurusan Koni yang baru,” tambahnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.