Wawali: WNA Boleh Ikut Vaksin Hebat Pemkot Manado

oleh -574 views

Manado, VoxSulut.com-Warga Negara Asing (WNA) yang saat ini berada di kota Manado boleh mengikuti program vaksin Hebat yang sementara digalakan Pemerintah Kota Manado.

Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, saat melakukan peninjauan vaksinasi di aula GMIM Getsemani Sakobar, yang dilaksanakan Pengurus PAC PDIP Sario Sabtu (10/7) pagi.

Wawali foto bersama Camat Sario dan para Lurah se Kecamatan Sario

“Boleh boleh, silahkan saja kalau ada warga asing yang ingin divaksin bawa saja paspor pasti akan dilayani, tidak ada yang dibatasi. Pokoknya siapa saja yang saat ini beraktifitas di kota Manado wajib divaksin,” ujar Sualang.

Dia pun menyebut biasanya warga asing meminta vaksin AstraZeneca, dan diarahkan ke Dinas Kesehatan.

Suasana vaksinasi di aula Sakobar

Sementara itu Ketua PAC Sario Johanes Ongky Widjaya didampingi Sekretaris Fendy Tumober dan Bendahara Virly Rombot mengatakan, vaksinasi yang mereka lakukan ini untuk menunjang program walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang dalam rangka pemberantasan covid 19 di kota Manado. “Ini wujud sinergitas kami dengan pemerintah kota,” tegas Ongky.

Diapun menginformasikan vaksinasi saat ini diberikan pada 350 warga di kecamatan Sario serta warga sekitar.

Para Nakes semangat melayani

Turut hadir pada kegiatan ini Camat Sario Handry Lasut, Lurah Sario Rio Saeh, Lurah Ranotana Leon Piri, Lurah Titiwungen Utara Maxi, para Wakil Ketua PAC Sario Steven Rondonuwu, Endrico Tampi, Patrick Umboh, Leila Anggoman, Joula George serta para Ketua Ranting se kecamatan Sario Meiske Kamagi (Sario), Steven Mailoor (Titiwungen Selatan), Meiske (Sario Tumpaan) dan Vendy Tampi (Sakobar).(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.