Lantik Direksi PD Pasar dan PDAM Manado, Ini Pesan Wawali

oleh -489 views

Manado, VoxSulut.Com – Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang mewakili Walikota Manado Andrei Angouw, secara resmi melantik Badan Pengawas dan jajaran pimpinan Direksi BUMD PD Pasar Kota Manado bersama Direksi PDAM Kota Manado.

Pelantikan ini dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado Selasa (13/7/) siang.

Suasana saat pelantikan Direksi Pasar dan PDAM oleh Wawali Manado

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Manado Richard Sualang menyampaikan selamat kepada Dewan Pengawas beserta Jajaran Direksi yang telah dilantik.

“Saya berharap, di kepengurusan yang baru senantiasa bekerja secara profesional, menjaga sinergitas dan melaksanakan tugas dan fungsi yang melekat dengan semestinya,” jelas Sualang.

Foto bersama Direksi PDAM dan Pasar di ruang kerja Walikota Manado

Diakhir pelantikan dilakukan penandatanganan berita acara dan foto bersama.
Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekda Kota Manado Micler Lakat SH. MH serta para Forkopimda.

Para Direksi PDAM Kota Manado yang dilantik yaitu Anggota Badan Pengawas PDAM, Fransiscus Tima dan Direktur Utama PDAM Kota Manado, Meiki Taliwuna.

Selain itu Direksi PD Pasar Manado yang dilantik diantaranya Dewan Pengawas PD Pasar Manado, Ketua Novie Lumowa, Sekretaris, Philip Sondakh (Asisten II) dan Anggota Marko Tampi.

Sementara itu Direktur Utama PD Pasar Manado, Roland JM Roeroe, Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan, Jeffrie Salilo dan Direktur Operasional, Irving Kurniawan Biki. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.