Angouw Artikan Logo Kota Manado dengan Semangat Gotong Royong

oleh -677 views

Manado, VoxSulut.Com-Untuk pertama kalinya Walikota Manado, Andrei Angouw memimpin Upacara HUT Kota Manado ke-398, Rabu (14/7 2021).

Upacara yang diikuti seluruh Satuan Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Manado dalam suasana Pandemi Covid-19 dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutanya selaku Inspektur Upacara, Walikota Andrei menjelaskan dalam logo Kota Manado terdapat semangat gotong royong untuk membangun ibukota Provinsi Sulawesi Utara ini.

“Semangat gotong royong dan kebersamaan kita dalam membangun Kota Manado telah tergambar dalam logo Kota Manado. Inilah yang memberikan kita motivasi untuk bersama-sama memiliki tanggung jawab memajukan kota ini,” jelas Walikota.

Selain itu, Walikota mengajak masyarakat Kota Manado dimasa pandemi Covid-19 ini, semua pihak harus berperan dalam upaya menekan penyebaran virus Corona dengan vaksinasi massal yang dilakukan Pemkot Manado.

“Mari kita hadapi pandemi Covid-19 ini dengan gotong royong. Si Tou Timou Tumou Tou yang merupakan falsafah Sam Ratulangi harus kita jadikan acuan,” pinta Walikota.

Pada kesempatan itu juga Walikota mengimbau masyarkat untuk sukseskan vaksinasi yang dilakukan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. “Kalau ada yang sakit ‘kase tau’ dan lakukan isolasi mandiri,” ungkapnya.

Walikota juga mengajak masyarakat, dalam memaknai HUT ke-398 Kota Manado agar membiasakan membuang sampah pada tempatnya serta menjaga lingkungannya tetap bersih.

Tak hanya itu, Walikota meminta semua pihak untuk bersinergi membangun kerukunan dan toleransi antar umat beragama di daerah ini.

“Disamping itu, jajaran aparatur Pemkot Manado agar bekerja profesional serta menerapkan Prokes Covid-19 dilingkungan kerjanya. Kepada aparatur pemerintah di Kota Manado saya ajak mari bekerja profesional serta ramah dalam melayani masyarakat. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan Covid-19.M ari menjadikan Manado maju dan sejahtera,” ucap Walikota Manado.

Turut hadir dalam Upacara, Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone dan Andrei Laikun serta unsur Forum Forkopimda Kota Manado.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.