AARS Himbau Masyarakat Tidak Lewatkan Jadwal Vaksin

oleh -386 views
Dari kiri, Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dan Wali Kota Andrei Angouw

Manado, VoxSulut.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang mengingatkan masyarakat untuk ikut vaksinasi dosis kedua.

Hal ini dikatakan kader PDI-Perjuangan itu, Rabu (14/7) setelah berdasarkan jadwal hingga 14 Juli 2021, ada 12.716 masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksin kedua.

Menurut, Wali Kota bahwa orang yang dikategorikan telah tervaksinasi secara penuh, fully vaccinated person, adalah orang yang telah 2 minggu sejak menerima vaksin kedua.

“Vaksin pertama masih sangat tidak cukup untuk melindungi diri kita menghadapi virus covid-19 ini. Sampai dengan akhir bulan Juli akan ada 63.772 orang yang akan jatuh tempo jadwal vaksinasi kedua, yang sampai saat ini baru menerima vaksin pertama,” kata Andrei Angouw.

Dengan itu, dirinya menghimbau masyarakat melakukan vaksinasi dosis kedua

“Bagi masyarakat yang telah vaksinasi pertama untuk selalu mengingat jadwal vaksinasi kedua dan segera melakukan vaksinasi kedua saat tiba jadwal tersebut,” tandasnya.

Dirinya bersama Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang berharap pada masyarakat untuk sama-sama selesaikan masa pandemi covid-19.

“Mari kita bergotong royong menghadapi pandemi ini dengan melakukan vaksinasi,” tutup Andrei Angouw.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.