Lenda: Pelaku Pariwisata Harus Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

oleh -277 views

Manado –

Pandemi COVID-19 masih terus mengintai kehidupan masyarakat diseluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, bahkan sampai di Kota Manado.

Semua sektor usaha pun merasakan dampak negatif yang timbul akibat pandemi COVID-19 ini. Tak terkecuali juga industri pariwisata yang ikut merasakan dampaknya.

Namun ditengah situasi sulit ini, untuk dapat terus bertahan hidup, ada juga pelaku industri pariwisata yang tetap melakukan aktivitas operasionalnya.

Mencermati hal itu, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Manado, Neivy Lenda Pelealu mengingatkan pelaku industri pariwisata untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas operasionalnya.

”Dimasa pandemi ini, saya meneruskan seperti yang selalu dikatakan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas kegiatan,” ucap Lenda Pelealu kepada wartawan, Selasa (27/07).

“Begitu juga dengan pelaku industri pariwisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah Kota Manado,” imbaunya.

Menurut Lenda, hal ini perlu disampaikan untuk kepentingan bersama dalam rangka terhindar dari COVID-19 serta menekan dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Agar industri pariwisata dan stake holder yang terlibat dalam kepariwisataan bisa bangkit lagi,” tandas Kadispar Manado ini.(vsc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.