Paskibraka Manado Latihan Perdana di Lapangan Sparta Tikala

oleh -852 views
Paskibraka Manado saat mengikuti latihan

Manado, VoxSulut.com – Paskibraka Kota Manado, Rabu (21/7) telah melakukan latihan perdana sebagai persiapan dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 nanti.

Terpantau, pada sore hari para Paskibraka Putra dan Putri Manado sudah mulai mengikuti latihan yang dipimpin oleh instruksi tim gabungan TNI-POLRI serta pengurus Paskibraka di lapangan Sparta Tikala.

Paskibraka Putri Manado saat mengikuti latihan perdana

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Manado, Tony Novie Mamahit, SE, M.Si menyatakan bahwa Paskibraka sudah mulai melakukan latihan.

“Latihan perdana hari ini persiapan hingga pada 17 Agustus nanti,” kata Mamahit.

Kadispora Manado, Tony Novie Mamahit

Lebih lanjut, menurutnya bahwa karena masa pandemi covid-19, latihan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita menerapkan dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat berdasarkan anjuran Pemerintah,” ucapnya.

Menurutnya lagi, segala keperluan Paskibraka dalam latihan nantinya akan disiapkan oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga.

Paskibraka Putra Kota Manado saat mengikuti latihan perdana di Lapangan Sparta Tikala

“Semua yang berhubungan dengan pelatihan hingga hari-H untuk Paskibraka 2021 sudah kita siapkan, sampai instruksi dan team medis,” tandas Kadispora Tony Mamahit yang didampingi Kabid Pemuda Victor Sinjal dan Kasie Ruslan Salakea.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.