Remaja yang Ingin Ikut Seminar Dogma GMIM Bisa Lewat Zoom Meeting dan Live Facebook

oleh -609 views

Pnt Melki Nender

Manado, VoxSulut.Com- Komisi Pelayanan Remaja Jemaat GMIM Sion Ranomut menyatakan siap menjadi penyelenggara kegiatan Seminar Dogma GMIM bagi Remaja yang akan digelar Sabtu (24/7).

Pnt Jerry Mandagi selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemaat Sion saat dihubungi menyatakan tengah mempersiapkan segala hal untuk lancarnya kegiatan ini.

“Kami telah siap, dan tentu akan menerapkan protokol tetap kesehatan,” ujar Ka Jerry.

Terpisah, Pnt Melki Nender selaku Ketua Bidang APIM KPRS GMIM mengatakan, peserta yang akan ikut secara langsung hanya dibatasi 50 orang. Sedangkan remaja se GMIM akan difasilitasi lewat Zoom Meeting dan Live FB Kpr Sinode GMIM.

“Adik-adik remaja jangan berkecil hati karena walaupun dibatasi karena aturan pemerintah namun perkembangan teknologi yang ada akan membantu kalian untuk ikut. Dan bukan kebetulan Multi Media Jemaat Kalvari Pineleng telah siap membantu panitia dan KPRS,” tutur Ka Melki.

Sementara itu Pnt Rinaldo Memah Ketua KPRJ didampingi Ketua Multi Media Kalvari Pineleng Oktavian Sujai yang juga Staff LAI Manado mengatakan, telah siap dan langsung cek lokasi pelaksanaan seminar.

“Kami telah berkoordinasi dengan KPRS da panitia intinya siap membatu guna lancarnya kegiatan ini,” ujar Ka Inal yang juga adalah Anggota KPRS yang membidangi P3SDM.

Ketua KPRS GMIM Ka Pnt Michaela E. Paruntu MARS memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dalam hal ini GMIM Sion Ranomut Wilayah Manado Timur 2. Ia pun memastikan siap hadir bersama KPRS GMIM.

Adapun Pembicara dalam Seminar ini adalah Pdt Anthonius Dan Sompe selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang APP, Pdt Hanny Montolalu dan KPRS GMIM.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.