Rio Dondokambey Resmi Pimpin KONI Manado

oleh -900 views
Rio Dondokambey ketua KONI Manado terpilih dan Ketua Panitia Tonny Rawung

Manado, VoxSulut.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado, Sabtu (24/7) menggelar musyawarah olahraga kota luar biasa (MUSORKOTLUB) di Hotel Grand Whiz Prime Manado.

Agenda MUSORKOTLUB yakni untuk memilih ketua KONI Manado setelah terjadi kekosongan jabatan.

Dari 27 cabang olahraga (cabor), 24 cabor menyatakan dukungan kepada Rio Dondokambey yang merupakan satu-satunya calon Ketua yang mendaftarkan diri hingga akhir batas waktu pendaftaran.

Dengan begitu Rio Dondokambey terpilih secara aklamasi untuk memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado periode 2021-2025.

Rio Dondokambey

Pada kesempatan tersebut, Rio Dondokambey mengucapkan syukur dan berterima kasih atas kepercayaan tanggung jawab memimpin KONI Manado.

Menurutnya, setelah formatur dan jajaran pengurus KONI Manado tersusun, dirinya akan langsung melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Manado.

“Kalau pengurus sudah terbentuk, kita akan menghadap Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang untuk bersama-sama membangun olahraga di Kota Manado,” ucap putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Foto bersama Ketua KONI Manado terpilih Rio Dondokambey bersama Panitia MUSORKOTLUB

Sebelumnya, DR. Yan Lengkong selaku carateker KONI Manado yang juga Ketua Bidang organisasi KONI Sulut, membuka kegiatan mewakili Ketua KONI Sulut, Drs. Steven Kandouw, selanjutnya sidang pleno pengesahan Ketua KONI Manado dipimpin langsung Ketua Panitia Tonny Rawung yang merangkap pimpinan sidang.

Pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan/hand sanitizer.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.