Walikota Andrei Angouw Janji Dana Lansia Dianggarkan Tahun 2022

oleh -978 views
Wali Kota Manado Andrei Angouw

Manado, VoxSulut.com – Kabar gembira bagi warga Lanjut Usia (Lansia) di Kota Manado. Dimana, ribuan warga Lansia bakal menerima Dana Lansia pada tahun 2022.

Ini dibuktikan dengan adanya penataan program yang akan dilakukan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang.

Wali Kota Andrei Angouw yang didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang berjanji akan menata dana Lansia tersebut pada anggaran tahun 2022, karena di tahun 2021 tidak ditata.

“Program dana lansia tidak ditata di anggaran Tahun 2021, program yang tidak ditata ini bukan dalam Pemerintahan AARS, dana Lansia ini nantinya dianggarkan dalam APBD tahun 2022 mendatang,” ungkap Wali Kota Andrei dalam sambutannya di sela-sela Pelantikan Ketua Lingkungan, Selasa (3/8) siang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengingatkan kepada Ketua-Ketua Lingkungan yang baru dilantik agar bisa mengecek keberadaan drainase dimasing-masing lingkungan.

“Setiap Keling harus tahu kondisi dan keadaan lingkungannya, harus diidentifikasi berapa rumah di lingkungan, berapa KK dan siapa-siapa warganya,” pinta Wali Kota.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.