Pertemuan bersama Pihak Keluarga, Pimpinan DPRD Sulut Apresiasi RSUP Kandou

oleh -1,074 views
Pihak RSUP Prof Kandou, Anggota DPRD Provinsi Sulut bersama pihak keluarga

Manado, VoxSulut.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Billy Lombok mengapresiasi RSUP Prof Kandou Manado yang terbuka dalam memberikan informasi dan mencari solusi.

Hal tersebut dikatakan Lombok beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Kelurahan Kinilow Kota Tomohon bersama Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado yang diwakili oleh Direktur Pelayanan Medik dr. Jehezkiel Panjaitan.

“Kami memberikan apresiasi positif bagi pihak manajemen rumah sakit yang sangat terbuka dalam mencari solusi,” ucap Billy Lombok dalam akun Facebooknya.

Menurutnya, kunjungan antara Anggota DPRD Provinsi Sulut itu bersama Direktur RSUP Prof Kandou Manado untuk mendengarkan langsung protes keluarga mengenai pelayanan rumah sakit dari pihak keluarga dapat langsung didengar dan dijawab managemen rumah sakit disaksikan oleh kami Anggota DPRD Sulut.

“Kesempatan ini telah dimanfaatkan dengan sangat baik bagi kedua belah pihak menyampaikan berbagai hal. Tentu pertemuan ini menjadi sarana efektif agar pihak manajemen rumah sakit pula mempunyai ruang serta kesempatan selain ruang media sosial,” ujarnya.

Lanjut kata Billy Lombok bahwa akan ada beberapa tempat juga yang akan kami kunjungi bersama pihak RSUP Prof Kandou.

“Mudah-mudahan DPRD Provinsi Sulut akan tetap dan senantiasa menjadi rumah seluruh rakyat Sulawesi Utara,” tandasnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.