Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Hadiri Paripurna Mendegarkan Pidato Kenegaraan Presiden Indonesia

oleh -218 views

Tomohon, Voxsulut.Com –
Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mengikuti secara virtual Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden dalam Sidang Tahunan MPR-RI bersama DPR-RI dan DPD RI.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo berharap Pandemi dapat memacu semangat bangsa Indonesia untuk keluar dari keterpurukan akibat pandemi.

“Krisis, resesi, dan pandemi itu seperti api. Kalau bisa, kita hindari, tetapi jika hal itu tetap terjadi, banyak hal yang bisa kita pelajari. Api memang membakar, tetapi juga sekaligus menerangi. Kalau terkendali, dia menginspirasi dan memotivasi. Dia menyakitkan, tetapi sekaligus juga menguatkan. Kita ingin pandemi ini menerangi kita untuk mawas diri, memperbaiki diri, dan menguatkan diri, dalam menghadapi tantangan masa depan,” Ujar Jokowi dikutip dari sambutannya.

Walikota dan wakil Walikota pun berharap, pidato kenegaraan Presiden dapat mengembalikan optimisme masyarakat khususnya pemerintah untuk berbuat sebaik mungkin dalam pelaksanaan pelayanannya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.