Dirut Serahkan Penghargaan pada Nakes RSUP Kandou yang Jadi Relawan Covid di Jakarta

oleh -157 views

Manado, VoxSulut.Com-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyerahkan piagam penghargaan kepada 19 tenaga kesehatan, Kamis (19/8/).

Terdiri dari tiga dokter, 10 perawat, dan enam profesi kesehatan lain. Mereka merupakan Nakes di lingkungan RSUP Prof Kandou.

Piagam penghargaan tersebut diberikan atas pengabdian sebagai relawan yang bertugas di Rumah Sakit Vertikal Kementerian Kesehatan di Wisma Haji Jakarta, periode 4 Juli 2021 hingga 5 Agustus 2021 lalu.

Para Nakes tersebut di antaranya, dr Marlon Koesen, dr I Putu Alland Adithia, Ns Deby Natalisyia Tangkabiringan SKep MKep, Deny Lendy Oroh AmdKep, Fandy Wokas AmdKep.

Ada juga Meriance Novanti Susim AmdKep, Sitti Erni Riri AmdKep, Ns Mulyadi Polapa SKep, Christmas Hadinata Pondaag AmdKep, Kristiana Priskila Walintukan AmdKep.

Kemudian, Orpa AmdKep, Rahmat Ismiroja AmdKep, Steldy Runtuwene Lantaka AmdAK SSi, Yousi Fanke Tendean AmdPK, Franklin Ludwig STr Kes, Berlin Virgiawan AmdRad, Masye Bawataa AmdFar, Junaidy Manongga, dan dr Joel Imanuel Kekenusa SpPD.

Dirut Panelewen mengapresiasi dharma bakti ke-19 Nakes tersebut di Provinsi DKI Jakarta

Di mana pada periode tersebut, ibukota Republik Indonesia boleh dibilang sebagai wilayah perang.

Karena mengalami gelombang kedua Covid-19 dengan varian baru yaitu varian Delta.

Dirut Panelewen pun tak bisa menahan rasa bangganya terhadap ke-19 Nakes ini

Setelah menerima langsung ungkapan terima kasih secara virtual dari pimpinan Wisma Haji atas performa maksimal yang ditunjukkan relawan Nakes dari RSUP Prof Kandou.

Momen yang tak disangka itu, juga disaksikan pimpinan di Kementerian Kesehatan RI, katanya, membuktikan bahwa Nakes RSUP Prof Kandou tak seperti dugaan sejumlah oknum masyarakat.

Di mana, dapat menepis anggapan soal kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Nakes RSUP Prof Kandou.

“Semoga kesungguhan hati para Nakes untuk mengabdikan yang terbaik di masa pandemi, akan menjadi penilaian tersendiri oleh Tuhan Yang Maha Kuasa di masa kelak,” pungkasnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.