Sekot Tomohon: Pemerintah Komitmen Berikan Penghargaan Kepada Operator Dapodik

oleh -210 views

Tomohon, Voxsulut. Com –
Pemerintah kota Tomohon seriusi pendidika yang ada. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. yang mewakili Walikota dan Wakil Walikota menghadiri dan membuka Kegiatan Pelatihan Operator Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Kota Tomohon Tahun 2021 secara virtual dari Command Center Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, Roring menyebut bahwa tantangan sekolah makin kompleks siring dengan perkembangan zaman.

Sekolah tidak hanya dituntut untuk mampu melahirkan generasi yang cerdas secara intelektual, tetapi juga diharapkan dapat menciptakan generasi bangsa yang cerdas secara emosional dan spiritual.

“Karena itu sistem pendidikan harus mampu menghadirkan suatu instrumen terukur sebagai basis data dalam kebijakan pendidikan yang tepat,” Ujar Roring.

Untuk menopang hal tersebut, Roring menyebut bahwa Pemerintah kota tomohon berkomitmen untuk terus memberikan penghargaan kepada tenaga operator sekolah berupa sharing pendanaan untuk pembayaran tunjangan operator melalui pos belanja daerah.

“Pemerintah kota tomohon terus berupaya menerapkan kebijakan yang dapat menghantarkan pendidikan di daerah kita ini menjadi semakin terarah dan fokus pada pembangunan generasi yang cerdas dan berkarakter. kami berkomitmen menyelenggarakan pendidikan yang merata, demokratis dan berkeadilan, menuju tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera,” Tambahnya sambil berterima kasih kepada pelaksana kegiatan. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.