Andre Gerungan Pimpin Kick Boxing Manado

oleh -216 views
Kiri, Andre Gerungan saat menerima pataka

Manado, VoxSulut.com – Pengurus Cabang (Pengcab) Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Manado, Senin (30/8) menggelar rapat pleno untuk memilih nahkoda yang baru.

Rapat pleno dipimpin langsung ketua Pengurus Provinsi Sulawesi Utara, Coach Billy Kembau yang didampingi jajaran pengurus, pelatih, pemilik Camp dan disaksikan Sekretaris KONI Manado Hanny Kondow, secara aklamasi mempercayakan Andre Gerungan menjabat ketua Pengcab KBI Kota Manado periode 2020-2022.

Dalam arahannya, Coach Billy berpesan agar ketua yang terpilih segera membentuk pengurus dan melahirkan atlit-atlit berprestasi, serta memajukan Pengcab KBI Kota Manado.

“Banyak selamat kepada Coach Andre. Untuk diketahui, di tahun ini banyak kompetisi seperti Porkot dan Porprov yang akan digelar. Kami berharap, ketua KBI Kota Manado dapat mempersiapkannya,” ucap Billy.

Lanjut, dirinya berharap KBI Manado membangun sinergitas bersama Pengurus Kota dan Provinsi.

“Harapan kami, kedepannya KBI Kota Manado bersama Pengprov Sulut terus bersinergi demi memajukan KBI untuk bersaing dengan daerah lain nantinya,” pesan Coach Billy.

Sementara itu, Coach Andre menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pengrov KBI Sulut dan seluruh pelatih serta pemilik Camp yang ada di Kota Manado.

“Saya pribadi berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri. Butuh kerjasama para Coach yang ada di Kota Manado dan Pengprov Sulut untuk memajukan cabang olahraga ini,” pungkas Coach Andre.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.