Yanti Kumendong Serap Aspirasi dan Lakukan Vaksinasi untuk Warga Perkamil

oleh -358 views
Anggota DPRD Manado Yanti Kumendong

Manado, VoxSulut.com – Anggota DPRD Kota Manado Yanti Kumendong, Senin (30/8) menyerap aspirasi masyarakat Perkamil di Aula Serbaguna Gereja Solafide Kelurahan Perkamil.

Pelaksanaan reses di rangkaikan dengan Vaksinasi untuk warga setempat.

Dalam reses, Yanti Kumendong menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan kesejahteraan, jaminan bagi warga yang Isoman, bantuan sosial, fasilitas umum, serta jaminan kesehatan,

“Semua aspirasi masyarakat yang telah terserap dalam kegiatan reses akan dibawah ke dalam paripurna DPRD untuk dibahas dan di perjuangan dengan kapasitas dan kemampuan saya di parlemen,” ucap politisi Partai NasDem itu.

Yanti Kumendong yang menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPRD Manado yang membidangi kesejahteraan masyarakat, meminta perwakilan SKPD dan Pemerintah bisa menjadi catatan.

“Disini ada dari Dinsos, Kesehatan, Pendidikan ada juga lurah, tolong apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa di perhatikan,” tuturnya.

Keluhan yang di sampaikan warga terkait pemberlakuan PPKM yang terus berkelanjutan.

“Kebijakan Perpanjangan PPKM harus di barengi dengan solusi, ini harus di sampaikan,” keluh Dedi warga perkamil sembari meminta adanya perhatian kepada warga yang isolasi Mandiri (isoman).

Sementara itu, Yanti Kumendong bersama lembaga terkait akan menindak lanjuti dan sebagai wakil rakyat akan mengawal aspirasi ini sampai di forum tertinggi DPRD Manado

Pelaksanaan reses dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 dan membatasi jumlah kehadiran masyarakat.

Turut hadir dalam reses tersebut, perwakilan dari dinas sosial, dinas kesehatan, dinas pendidikan, Lurah Perkami, Polsek Tikala serta tokoh Agama setempat.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.