Brian Waleleng bersama FPK Manado Sebarkan Bantuan untuk Warga Isoman

oleh -385 views
Penyaluran bantuan

Manado, VoxSulut.com – Pnt. Brian Janny Waleleng, SH, M.Kn dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado menyalurkan bantuan bahan pokok buntuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang sementara menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Menurut Panglima Brian sapaan akrab Pnt. Brian Janny Waleleng, menyatakan bantuan ini adalah tanggung jawab kami untuk saling berbagi bersama yang membutuhkan.

“Kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban sesama warga Kota Manado yang mengalami kesulitan kehidupan,” kata Panglima Brian yang menjabat Ketua FPK Kota Manado dan mantan Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM ini.

Penerima bantuan dari FPK Kota Manado

Menurutnya, dimasa-masa sulit seperti ini, sebut Brian Waleleng mereka lebih condong untuk menggelar kegiatan yang dampaknya langsung dirasakan oleh saudara-saudara kita yang mengalami kesusahan.

Ketua FPK Kota Manado itu menyalurkan 750 paket bahan pokok dan disebar di beberapa wilayah dengan metode kunjungan langsung ke rumah warga yang paling membutuhkan.

Nampak turut serta dalam kegiatan Pnt. Sonny Hermanto, Pnt. Adolf Buce Congrescco dan perseonil FPK Kota Manado lainnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.