Walikota dan ketua PKK Tinjau Rumah Singgah Untuk Pasien Covid19

oleh -313 views
Walikota bersama rombongan saat meninjau lokasi rumah singgah.

Tomohon, Voxsulut.Com –
Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Karundeng meninjau langsung kesiapan rumah singgah pemulihan covid 19 yang berada di lokasi kompleks UKIT, Jumat (3/9-2021).

Disini Walikota meninjau rumah singgah yang di peruntukan khusus bagi kasus OTG dan Gejala ringan, serta fasilitas didalamnya.

Dalam penjelasannya, Walikota menyebut bahwa rumah singgah yang disediakan pemkot Tomohon ini berkapasitas kurang lebih 200 orang dilengkapi dengan para tenaga medis serta pengamanan dari TNI Polri ditambah dari Pol-PP Kota Tomohon.

Pun, Walikota mengatakan bahwa rumah singgah ini seperti hotel, makan 3 kali sehari ditambah dengan extra fooding, untuk tenaga kesehatan yang standby ada 14 orang pakai sistem shif dan ada juga dokter ahli yang akan datang memeriksa.

“Jadi dihimbaukan kepada OTG atau yang mempunyai gejala ringan bisa datang dirumah singgah pemulihan Covid19 di Kota Tomohon, disini kami telah siapkan 200 tempat tidur,” Harapnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Selanjutnya, tak lupa Walikota berterima kasih untuk Sinode GMIM yang telah bersinergi bersama mewujudkan hal ini lewat gedung/ rumah susun Universitas Kristen Indonesia Tomohon dijadikan rumah singgah ini.

Turut hadir dalam peninjauan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang terkait.(FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.