RSUP Kandou Sosialisasi Dampak Narkoba bagi Anak Muda

oleh -302 views
Atas, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes bersama peserta

Manado, VoxSulut.com – Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran Rumah Sakit Kandou Manado yang di Ketuai oleh dr. Sekplin Sekeon, Sp.S, Rabu (8/9) menggelar webinar tentang Narkoba yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nadional kota Manado dan SMA Negeri 1 Manado serta SMA Dian Harapan Manado.

Acara dibuka oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes.

Dalam sambutannya, Dr. dr. Ivonne Rotty memberikan apresiasi kepada Instalasi promkes yang terus melakukan kegiatan webinar dengan sekolah – Sekolah termasuk SMA Negeri 1 Manado dan SMA Dian Harapan Manado.

“Kegiatan sangat bagus karena untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya. serta meningkatkan kesadaran pelajar akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa serta pentingnya peran dari orang tua dalam mengawasinya,” ucapnya.

Acara dimulai pukul. 09.00 Wita yang di pandu oleh Master of Ceremony Christian Modeong, S.I.Kom dan di awali dengan doa yang dipimpin oleh Dra. Derna Tumilaar, M.Pd.

Narasumber dalam kegiatan, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Manado Drs. Reino F. Bangkang, MSi dan dr. Danny J. Ngantung, Spesialis Saraf Konsultan dan selaku Moderator dr. Victor Joseph, Sp.JP(K)FIHA.

Terpantau, para peserta webinar antusias ikut dalam kegiatan webinar tentang Narkoba tersebut terlihat dengan begitu banyaknya pertanyaannyaan yang dilontarkan kepada narasumber dalam sesi tanya jawab dan langsung dijawab oleh kedua Narasumber.

Kegiatan webinar selanjutnya ditutup oleh Ketua Operasional Instaladi Promkes RSUP Kandou dr. Henny Ruth Liwe, M.Kes.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.