KPRS GMIM Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Alam di Mitra

oleh -294 views

Ratahan, VoxSulut.Com – Masyarakat Desa Pangu Kabupaten Mitra menjadi salah satu tempat yang dilanda banjir pada Senin, 20 September lalu.

Dilaporkan, ada puluhan rumah hanyut akibat banjir bandang yang sangat hebat sehingga membuat warga Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur ini harus mengungsi.

Bantuan sembako yang dibagikan KPRS GMIM

Prihatin dan merasa sepenanggungan pasca bencana tersebut, Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM dibawah pimpinan Pnt Michaela Paruntu MARS, Rabu (22/9) pagi langsung datang meninjau lokasi korban banjir sekaligus membawa bantuan bagi mereka yang tertimpah bencana.

Bantuan tersebut langsung diterima Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pangu Pdt Seska Silvanus Tulagow, S.Th.

Sekretaris KPRS Pnt Melky R. Pattiwael mengatakan selain membawa bantuan seadanya KPRS GMIM juga akan membantu korban banjir bandang, dalam hal ini Remaja dan Pembina yang rumahnya rusak parah sampai ratah tanah.

“Kami telah membuka nomor rekening KPRS kiranya para pembina dan remaja dapat membantu para korban,” ujar Ka Melky sapaan akrabnya.

Ketua KPRJ GMIM Elim Pangu Pnt Fola Kolinung, saat dihubungi mengatakan ada 10 rumah anggota remaja dan 1 rumah pembina yang rusak parah dan didalamnya 5 rumah rata tanah sewaktu diterjang banjir bandang.

Terpantau yang hadir membawa bantuan selain Ketua dan Sekretaris KPRS, ikut serta anggota KPRS Pnt Melki Nender, Pnt Antony Tiow serta Kordinatorium Rayon Mitra Pnt Ismail Wantah dan Kordinatorium Rayon Langowan Pnt Herald Pangkey.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.