BPMW Manado Selatan Serahkan Bantuan ke Warga Bencana Minahasa Tenggara

oleh -194 views
Ketua BPMW Manado Selatan Pdt Handrie Dengah, MTh, menyerahkan bantuan

Ratahan – VoxSulut.Com – Merasa sepenanggungan dengan warga Mitra yang terkena bencana banjir beberapa waktu lalu, Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Selatan merasa berkewajiban membantu warga yang terkena dampak dengan cara memberi bantuan.

Terbukti, Jumat (24/9) pagi Ketua BPMW Manado Selatan Pdt Handrie Dengah, MTh, memimpin langsung rombongan menuju lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan.

Sekretaris BPMJ Bethesda Pnt Novie Lumowa, menyerahkan bantuan.

“Bantuan ini murni sebagai rasa soladaritas kami warga GMIM yang ada di Wilayah Manado Selatan. Saat ini bantuan terkumpul dari jemaat Bethesda Ranotana, Kalvari Karombasan Utara, SPN Bhayangkara, Bukit Maesa Karowin dan Berhikmat Karombasan,” tegas Dengah.

Lanjut dikatakan Ketua BPMJ GMIM Bethesda Ranotana ini, selain bantuan sembako dan pakaian layak pakai untuk orang dewas dan anak anak, juga terkumpul sabun, susu serta Pampers.

Bantuan diregistrasi oleh petugas sebelum disalurkan

“Kami berdoa semua warga yang terkena bencana dapat diberi penguatan dari Tuhan yang maha kuasa, serta sabar menghadapi cobaan ini,” ujar Dengah.

Ikut hadir dalam penyerahan bantuan Pdt. Lindah Lumentut, MTh, Ketua BPMJ Bukit Kalvari, Pdt. Deisy Wenas, STh, Ketua BPMJ Berhikmat, Pdt. Joice Wokas, STh, Ketua BPMJ Bhayangkara SPN, Pnt Hanny Oroh Ketua PKB Wilayah serta Pnt Novie Lumowa, SPd, Sekretaris BPMJ Bethesda Ranotana.

Bantuan BPMW Mando Selatan diserahkan ke GMIM Sion Wioy yang diterima Pdt Johnly Kereh, GMIM Elim diterima Pdt Sesca Tulangouw serta Balai Pertemuan Pangu Ratahan yang adalah Posko Pemerintah.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.