Wali Kota Andrei Angouw Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian PP/PA RI

oleh -84 views
Wali Kota Manado Andrei Angouw

Manado, VoxSulut.com – Kota Manado melalui Walikota Andrei Angouw, Senin (27/9) menerima Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) R.I.

Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Manado ini diberikan lewat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado.

Penghargaan tersebut adalah Anugerah Parahita Ekapraya diserahkan langsung Kadis PP/PA Kota Manado Esther Mamangkey kepada Walikota di ruang kerja Walikota Manado.

Wali Kota ketika menerima penghargaan ini berterima kasih atas perjuangan Kadis PP/PA Kota Manado bersama jajarannya termasuk instansi terkait lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras bersama Perangkat Daerah dan SKPD terkait dalam sinergitasnya untuk meraih penghargaan ini,” kata Wali Kota Andrei Angouw.

Sementara itu, Kepala Dinas PP/PA Kota Manado Esther Mamangkey mengatakan penghargaan yang diberikan kepada daerah yang sudah memperhatikan pelaksanan Gender.

“Ini untuk pertama kalinya PP/PA Kota Manado dapat penghargaan di bidang ini, semua berkat kerja keras juga dari beberapa perangkat daerah dan Bapelitbang sebagai ketua Pokja. Pak walikota juga sangat intens dalam memberikan arahan dan menerapkan gender di kota Manado,” ujar Mamangkey.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.