PDIP Manado Berbagi Sembako bagi Ojek dan Sopir

oleh -415 views
Walikota dan Wawali hadir dalam kegiatan

Manado, VoxSulut.Com –Peduli dengan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, DPC PDIP Kota Manado menggelar Bakti Sosial, Rabu (29/09) sore di seputaran Stadion Kelabat Kelurahan Ranotana Kecamatan Sario.

Bantuan sembako tahap ketiga ini diberikan kepada pekerja sopir, tukang ojek pangkalan dan online juga masyarakat yang kurang mampu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang memberikan sembako

Saat diwawancarai sejumlah wartawan Jefry Poli selaku Wakil Ketua DPC PDIP mengatakan, bantuan sosial kali ini diberikan bagi orang-orang yang terkendala karena covid-19, dan ini dilakukan sebisa mungkin meminimize persoalan paling tidak meringankan beban.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan seperlunya, tapi paling tidak kami ingin membuktikan kepada masyarakat sebagai partai yang ada di tengah-tengah masyarakat yang peduli, ketika masyarakat menangis kami PDIP turut sama-sama menangis, ketika masyarakat tertawa kamipun turut merasakan suka cita,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, saat ini menjadi hari yang luar biasa bagi PDIP.

“Kami membuktikan kepada masyarakat bahwa dengan segala kondisi yang ada kami bahu-membahu yang namanya DPD, DPC PDIP yang di dalamnya ada fraksi-fraksi ada anggota dewan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang begitu peduli, kami sudah membuktikan bahwa kami ada dengan rakyat,” sebutnya sembari menyebute semoga bantuan ini bisa diterima dimana ini wujud dari kekompakan PDIP di lapangan.

Harapan PDIP tambahnya ialah tetap jalin kebersamaan apapun warna kulit, apapun suku yang namanya PDIP selalu menonjolkan Kebinekaan, Pancasila dan UU di dalamnya gotong royang dan kebersamaan sebagai warga masyarakat keluarga Indonesia,” kuncinya.

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota sekaligus Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang yang juga Ketua DPC PDIP Kota Manado, Sekretaris DPC Tony Rawung, serta jajaran pengurus DPC serta PAC.(risky sondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.