Usai Ojek dan Sopir, Kini DPC PDIP Manado Beri Bantuan Bagi Buruh Bagasi

oleh -391 views
Bendahara PDIP Sulut Andrei Angouw menyerahkan bantuan

Manado, VoxSulut.Com-Setelah memberikan bantuan kepada ojek pangkalan dan ojek online serta para sopir. Kini DPC PDIP Kota Manado dibawah koordinator kegiatan Jeane Sumilat, memberikan bantuan sembako kepada Buruh Bagasi, Kamis (30/09) di Tugu Lilin.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDIP yang juga Wakil Wali Kota Manado mengatakan, acara ini dilaksanakan oleh PDIP Mando atas instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

Ketua PDIP Manado Richard Sualang menyerahkan bantuan

“Jadi mereka menginstruksikan kepada kami pengurus termasuk Pak Wali Kota dan saya, supaya bertekun sapa dengan kawan-kawan buruh pelabuhan kota Manado yang tentunya kita tahu bersama, karena ada PPKM kegiatan aktivitas di pelabuhan ini terganggu,” ujar Sualang.

Dtambahkannya, volume barang yang masuk dan keluar saat ini menurun, kapal-kapal juga datang dan keluar.

“Tentu ini berpengaruh pada penghasilan dan ekonomi kawan-kawan semua, makanya sesuai perintah Ibu Mega dan Pak Olly kita harus bertemu dengan kawan-kawan sekaligus kita akan menyerahkan bantuan yang sekiranya busa membantu kawan-kawan sekalian dalam menghadapi masa pandami ini,” ucap Sualang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota sekaligus Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw, Wakil Sekretaris DPD PDIP Novie Lumowa, Sekretaris DPC Tony Rawung, Wakil Bendahara DPC Lukresia Christy Masengi, beserta pengurus dan kader PDIP.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.