Wilayah Manado Selatan, Manado Tenggara dan Manado Barat Daya Siap Gelar PSR 2021

oleh -272 views
Pnt Roy Roring

Manado, VoxSulut.Com – Pelaksanaan kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM 2021 yang akan digelar di tiga wilayah yakni Manado Selatan, Manado Tenggara dan Manado Barat Daya, 28 – 29 Oktober nanti sudah siap dilaksanakan.

Ketua Umum Panitia Pnt Roy Roring menyebut prinsipnya panitia tetap siap melaksanakan kegiatan sinodal ini. “Hingga kini tidak ada perubahan kami sudah melakukan kordinasi semoga tidak ada perubahan lagi,” ujar Roring.

Bupati Minahasa ini menegaskan, kegiatan yang harusnya dilaksanakan tahun 2020 tersebut, tetap akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. “Semua peserta sudah wajib divaksin, harus ada rapid test atau antigen sebelum naik panggung, di dalam gereja dibatasi penonton serta tidak ada penginapan yang disiapkan panitia di setiap lokasi lomba,” sebutnya.

Pnt Steven Rondonuwu, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Selatan menambahkan, hingga kini panitia lokal di tiga wilayah telah melaporkan kesiapan untuk menghelat kegiatan ini. “Tentu panitia berharap teman teman di jemaat segera menginformasikan terkait kepastian apakah akan ikut atau tidak, sehingga ini akan membantu panitia dalam melakukan persiapan,” ujarnya.

Panitia Lokal di jemaat GMIM Perak Sorong juga menyatakan komitmen kesiapan mereka. “Persiapan kami terus dimantapkan, bersama kita berdoa agar kegiatan ini tidak tertunda lagi dan berharap banyak peserta yang ikut,” kata Pnt. Novia Harahap-Lambey dan Jeffry Polii ketua serta sekretaris panitia lokal GMIM Perak Sorong.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.