Perusahaan Mobil asal Inggris Jangkau Pasar Manado

oleh -285 views

Manado, VoxSulut.Com-Konsisten dalam membuktikan komitmennya kepada para pecinta otomotif di tanah air, ditunjukan perusahan mobil asal Inggris MG (Morris Garages).

Terbukti, Rabu (6/10) bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil, MG  memperluas jangkauannya ke wilayah timur Indonesia, dan kini hadir di Jalan Yos Sudarso No. 146, Kairagi Manado.

Saat acara Grand Opening, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan,
pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Indonesia.

“Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi,” ujar Syarifudin.

Sementara itu, CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan,
dibukanya MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis guna mempertegas keberadaan Sinar Galesong sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi.

“Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya. Dengan ragam portofolio yang sudah lebih dulu mencetak kesuksesan di negara lain, kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga teredefinisi dengan kehadiran MG.” ungkap Nugroho.

Ada yang menarik saat Grand Opening, dimana MG menghadirkan tipe mobil New MG ZS yang baru saja diluncurkan pada tanggal 9 September lalu. Desainnya yang mengombinasikan gaya terkini, comfort feature, dan best in class safety dengan harga yang sangat terjangkau sangat cocok untuk segala usia, terutama para generasi millennial dan generasi Z yang saat ini mendominasi penduduk Kota Manado.

MG Motor Indonesia juga dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*.

Disamping itu, tambah dia, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

“Semua keunggulan New MG ZS ini dapat diakses langsung oleh masyarakat Manado dengan mendatangi outlet MG Kairagi Manado dan pameran MG di Manado Town Square yang berlangsung pada tanggal 4-31 Oktober 2021,” paparnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.