Pelantikan Pengurus Baru, Wenny Berharap PAPPRI Bisa Berkontribusi

oleh -238 views

Tomohon, Voxsulut. Com –
Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri kegiatan Pelantikan DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tomohon

Kegiatan ini dilaksanakan di Terung Kabasaran Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (12/10-2021).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Wenny Lumentut mengapresiasi atas dilantiknya kepengurusan DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tomohon.

Anggota Dewan Pembina PAPPRI Tomohon ini juga berpesan agar supaya pengurus yang baru saja dilantik dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan seni di Kota Tomohon.

“Apa yang dilantik hari ini hendaknya akan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Tomohon dan membuka pintu lebar-lebar dalam bersinergi pada pengembangan dunia seni,” Harap Lumentut.

Diketahui Ketua DPD PAPPRI Sulawesi Utara Jimmy Senduk, S.Kom melantik Kepengurusan DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tomohon dan menyerahkan Pataka kepada Ketua DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tomohon Drs. Eddy Sekho Mangarek.

Hadir juga pada kegiatan ini Kajari Tomohon Fien Ering, S.H., M.H., Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot, S.I.K., M.H., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA., Anggota Dewan Penasehat DPC PAPPRI Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi, dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.