Bupati Gorontalo ingin Pasar di Daerahnya Dikelolah Seperti PD Pasar Manado

oleh -85 views
Bupati Gorontalo foto bersama Dirut Pasar Manado

Manado, VoxSulut.Com-Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, didampingi Dirut BSG Gorontalo Yusuf Husain, Sabtu 16 Oktober 2021, terlihat mengunjungi NewBendar45 yang merupakan kantor pusat PD Pasar Manado.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, disambut Dirut PD Pasar Manado, dr. Roland Roeroe bersama jajaran Manajemen.

Bupati Gorontalo berbincang dengan Dirut Pasar Manado

“Hari ini saya didampingi Dirum Lucky Senduk menerima Kunjungan Bupati Gorontalo. Kami membahas rencana Bupati membentuk Perusahaan Daerah Pasar di Kabupaten yang beliau pimpin,” ujar Roland Roeroe.

Saat Berdiskusi bersama Dirut PD Pasar Manado, Bupati Nelson memuji langkah perubahan menuju Pasar Manado Profesional untuk masyarakat lebih Maju dan Sejahtera.

Bupati diterima diruang kerja Dirut

“Di tempat saya ada 33 pasar tradisional tetapi masih dikelolah Disperindag. Dan kedepan kami berencana akan membuat perusahaan yang akan mengelolah pasar-pasar yang ada,” ujar Bupati Nelson.

Lanjut dia menjelaskan, sebagai langkah awal pelaksanaan tersebut nantinya Disperindag akan ditugaskan untuk datang ke PD Pasar Manado dan belajar disini.

Diskusi bersama Direksi di ruang kerja Dirut

“Nanti saya perintahkan Disperindag untuk datang belajar ke PD Pasar Manado,” tegas Bupati Nelson.

Usai berdiskusi, Bupati serta Dirut BSG Gorontalo menyempatkan waktu meninjau beberapa ruangan di kantor NewBendar45, dan mengutarakan kerinduannya untuk terus menjaga tali silaturahmi.

Dirum ikut mendampingi Dirut Pasar

“Semoga kedepan akan semakin bersinergi, sehingga pasar-pasar yang ada di daerah kami bisa dikelola oleh perusahaan sebagimana yang dilakukan di PD Pasar Manado,” ujar Bupati Nelson.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.