Pesta Seni Remaja GMIM 2021 Ditunda 19-20 November

oleh -1,135 views
Pnt Ir Roy Roring

Manado, VoxSulut.Com – Pelaksanaan kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM 2021 yang sedianya digelar 28-30 Oktober, ditunda pelaksanannya pada tanggal 19-20 November.

Demikian ditegaskan Ketua Umum Panitia PSR 2021 Pnt Ir Roy Roring, usai rapat bersama panitia PSR Sinode, Selasa (19/10) di GMIM Bukit Moria Rike. “Setelah kami konsultasikan dengan BPMS dalam hal ini pak Ketua Sinode, tanggal penundaannya sudah disetujui,” terang Roring.

Alasan penundaan kegiatan dijelaskan Bupati Minahasa ini, agar pelaksanaan kegiatan akan lebih maksimal serta beberapa hal non teknis lainnya bisa terpenuhi.

“Tentu juga harapan kami persiapan peserta di jemaat masing masing akan lebih maksimal saat lomba ini tertunda,” tambah Ketua Pria Kaum Bapa GMIM Bukit Moria Rike.

Terpisah, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu, saat menyampaikan sambutan di sela Technical Meeting (TM) PSR di GMIM Imanuel Bahu, Rabu (20/10) menyebut penundaan ini sudah dibahas di jajaran KPRS GMIM dan sudah dijadikan keputusan untuk disetujui.

KPRS kata Paruntu menyerahkan sepenuhnya pada panitia untuk teknis pelaksanaan, tentu dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan baik dan sudah tidak akan tertunda lagi.

Sementara itu saat pelaksanaan TM, Bidang Pengembangan Minat Bakat (PMB) KPRS GMIM menjelaskan teknis masing masing jenis mata lomba yang akan dilaksanakan, dan diakhiri dengan cabut undi nomor peserta naik panggung.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.