Mongol Merapat ke PSI, Ivanhoe Semen Angkat Bicara

oleh -320 views
Proses pelantikan pengurus BMI Sulut

Manado, Voxsulut. Com –
Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Ivanhoe Semen angkat bicara soal kabar yang beredar bahwa Ronny Immanuel atau yang akrab disapa Mongol akan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan meninggalkan partai Nasdem.

Ivanhoe menyebut bahwa dirinya kenal betul sahabatnya tersebut (Mongol). Bahkan tak tanggung-tanggung, Ivanhoe menyebut bahwa sebagai seorang sahabat dirinya pasti mendukung setiap keputusan yang diambil oleh Mongol.

“Mongol adalah sahabat seperjuangan. Saya menghargai keputusannya, Selamat berkarya ditempat yang baru kaka Mongol,” Ujar Ivanhoe, (26/10).

Adapun, Ivanhoe yang juga merupakan ketua DPP Partai Nasdem tersebut sedikit menjelaskan bahwa memang di tubuh Garda Pemuda Nasdem, ada terjadi perubahan struktur. Dimana sebelumnya, Mongol yang merupakan ketua GP NasDem digantikan posisinya oleh Nick Adicipta Lomban didampingi Sekertaris Braien R.L Waworuntu.

“Sudah sejak 2 bulan yang lalu DPP Garda Pemuda NasDem memang menunjuk Nick Lomban untuk menggantikan Mongol sebagai Ketua GP NasDem Sulut dan Braien Waworuntu sebagai Sekretaris. Sejak itu Mongol memang sudah lebih aktif di entertainment.” Jelas Ivanhoe.

Ditanya soal kepindahan Mongol ke PSI, Ivanhoe menyebut bahwa keputusan Mongol adalah keputusan yang konsisten. Menurutnya bahwa, sahabatnya tersebut masih tetap konsisten memilih partai tanpa mahar.

“Kalau saat ini beredar kabar Mongol pindah ke PSI dengan alasan PSI adalah partai tanpa mahar, berarti memang Mongol konsisten memilih paetai tanpa mahar seperti Nasdem,” Tutupnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.