Pimpin Konsolidasi, Jurani Rurubua Target 2024 PSI Manado 4 Kursi di DPRD Manado

oleh -365 views
Foto bersama sejumlah pengurus DPW dan DPD Partai Solidaritas Indonesia

Manado, VoxSulut.com – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado, Selasa (26/10) melaksanakan konsolidasi sekaligus meresmikan Sekretariat PSI Kota Manado di Tikala Kumaraka.

Acara peresmian di awali dengan ibadah dan dilanjutkan pertemuan antara kader dan pengurus.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PSI Manado, Jurani Rurubua, SST dalam pelaporannya penyampaikan ucapan syukur kepada seluruh pengurus PSI Kota Manado.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus, PSI Manado mempersiapkan diri untuk menyambut tahun politik 2024,” ujar Anggota DPRD Manado itu.

Jurani Rurubua yang dikenal dengan jiwa sosialnya kepada masyarakat, memiliki komitmen untuk merebut kursi tambahan di Parlemen Manado.

“Target kita tahun politik 2024 PSI Manado 4 kursi di DPRD Manado, ini untuk menambah suara PSI di DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” seru Ibu Bhayangkari itu yang disambut semangat para kader.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melki Pangemanan memuji para kader PSI Kota Manado terutama Ketua Sis Jurani Rurubua.

“PSI Manado berkembang dengan cepat secara administratif dan kader sangat baik, Sis Jurani mampu membangun kerja politik yang sangat baik, pencapaian dan menjadi contoh untuk pengurus DPD PSI lainnya,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sulut tersebut.

Pangemanan juga menyambut dan mensupport akan target PSI Manado untuk tahun politik 2024.

“Target 4 kursi pasti kira raih, Partai Solidaritas Indonesia sejak awal berdiri terus menunjukkan eksistensi untuk memperjuangkan masyarakat,” tegas Pangemanan.

Turut hadir, Monggol yang dalam waktu dekat segera bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.