RSUP Padang Belajar Program Temandiri RSUP Kandou

oleh -225 views
Dokter Ivonne saat presentasi program Temandiri

Manado, VoxSulut.Com – Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado, Jumat 29 Oktober 2021 melakukan Brainstorming dengan RSUP M Djalil Padang, terkait dengan Aplikasi Temandiri milik RSUP Kandou, yang ingin diterapkan pada RSUP Djamil Padang.

Direktur Utama RSUP M Djalil yang diwakili Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr Dovy Janas,Sp.OG (K), dalam sambutanya mengatakan Aplikasi Temandiri yang merupakan proyek perubahan dokter Ivonne Rotty saat mengikuti PIM II, mendapat penghargaan dari LAN.

“Aplikasi Temandiri sangat baik untuk kita gunakan bersama sama di rumah sakit vertikal, sehingga kami menindak lanjuti arahan menteri kesehatan bahwa tranformasi di bidang kesehatan yang penting adalah di bidang SDM,” uar dr Dovy.

Menurutnya Aplikasi Temandiri ini sangat komprehensif. “Kami berkomunikasi dengan dokter Ivonne Rotty terkait dengan Aplikasi Temandiri,yang di dalamnya mengolah manajemen data,evaluasi kinerja juga bisa memenuhi aspek aspek kebutuhan SDM di RSUP Kandou, untuk itu kami sangat berterima kasih dan membutuhkan dukungan dari direktur utama RSUP Kandou dr. Jimmy Panelewen serta jajarannya, dan berharap pertemuan ini bisa terbangun sinergi dan saling melengkapi,saling memberikan kontribusi untuk kebaikan pelayanan di rumah sakit vertikal,” katanya.

Sementara pemilik proper Temandiri saat mengikuti pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II tahun 2020, juga selaku direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Kandou Manado, Dr.dr Ivonne.E.Rotty,M.Kes, saat pimpin kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada RSUP Djamil Padang, yang telah percayakan RSUP Kandou untuk bersama sama berbagi terkait pelayanan yang ada di RSUP kandou.

“Temandiri ada saat saya mengikuti PKN tingkat II , kami di tuntut harus ada inovasi, dan inovasi Temandiri inilah yang kami bentuk dan puji Tuhan sudah berjalan sebagaimana yang kami inginkan, 100 persen sudah berhasil di terapkan di RSUP kandou dan inovasi ini telah terintegrasi dengan biro kepegawaian,” jelas dr Ivonne.

Menurut dr Ivonne Aplikasi Temandiri ini diciptakan juga karena melihat kondisi dan situasi saat Pandemi Covid 19, dan juga pada saat ini kita sudah berada di Jaman Revolusi Industri 4.0 yang dituntut melakukan inovasi inovasi dengan terus memberikan pelayanan yang bermutu.

“Kita melihat bahwa pada tahun 2020 tepatnya 1 maret WHO menetapkan covid 19 sebagai Pandemi , dan mengharuskan kita bergerak secara cepat untuk melakukan langkah-langkah startegi, semua faktor bekerjasama terutama kita dibagian kesehatan dalam melayani masyarakat terkait pandemi dengan tidak mengesampingkan mutu dan keselamatan pasien, dan yang bisa memberikan manfaat bagi SDM, dengan melakukan perubahan perubahan efektif dan efisien,” ujarnya.

Diakhir pemaparannya dr Ivonne atas nama Direktur Utama RSUP Kandou Dr.dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, menyampaikan terima kasih dan titip salam untuk Direktur Utama RSUP Djamil Padang, dengan terus bekerjasama selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.