Ini Hasil Lengkap Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM 2021

oleh -2,874 views
Retel Sinode GMIM foto bersama panitia dan KPRS

Manado, VoxSulut.Com – Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Sinode GMIM 2021, Minggu (30/10) malam akhirnya memasuki babak final. Hasilnya, Samuel Sampoel dan Anna Ruitan terpilih sebagai Retel Putera dan Puteri menggunguli 29 Retel yang masuk pada babak Grand Final.

Kegiatan yang dihelat di Aula Mapalus Kantor Gubernur ini bisa dibilang sangat spektakuler dan luar biasa. Penataan panggung dan lighting yang fantastis membuat suasana malam Grand Final seperti layaknya pemilihan Puteri Indonesia ataupun Nyong Noni Sulut.

Pnt Michaela Paruntu saat menyampaikan sambutan

Ketua Panitia Rio Dondokambey, dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini harus disuport penuh karena remaja adalah tulang punggung gereja dan masa depan bangsa, makanya harus diarahkan pada kegiatan kegiatan positif.

Sama halnya dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat memberikan sambutan menyebut kegiatan yang melibatkan remaja gereja akan terus difasilitasi pemerintah. “Sebagai pemerintah tugas kami ialah untuk tetap mengarahkan remaja ke hal yang positif salah satunya mendukung kegiatan remaja gereja,” tegas Kaban Kesbang Sulut Evans Liow, saat membaca sambutan Gubernur.

Ketua Panitia Rio Dondokambey menyampaikan sambutan

Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu, menyampaikan terima kasih atas kepedulian serta dukungan pemerintah pada kegiatan remaja GMIM.

“Sinergitas pemerintah dan gereja kami harapkan bisa terus terjaga, saat ini remaja GMIM merasakan hal ini melalui kegiatan Remaja Teladan, terima kasih buat panitia Ka Rio Dondokambey yang sudah bisa melaksanakan kegiatan ini,” kata Ka Mikha, sapaan akrabnya.

KPRS GMIM membawakan pujian

Malam Grand Final Retel Sinode GMIM yang didahului dengan ibadah dipimpin Pdt Joice Sondakh MTh, selaku Wakil Sekretaris BPMS GMIM, tambah menarik manakalah Ketua Tim Penggerak PKK Ir Rita Dondokambey – Tamuntuan, ikut hadir sebagai salah satu juri kehormatan di malam final.

Diketahui, para juri malam final ialah Rio Dondokambey, Pnt Michaela Paruntu, Pdt Joice Sondakh, Hendry Kaitjili (Kadis Pariwisata Sulut) dan Pnt Mercy Waney, MTh, (Dosen IAKN Manado). (vsc)

Berikut Hasil Lengkap Pemilihan Retel Sinode GMIM 2021

-Remaja Teladan Samuel Lincoln Sampeol (Rayon 2 Manado) Anna S Ruitan (Rayon 2 Minut)
-Wakil I Andi H. P. Noel Weenas (1 Manado) Brygitta Makarawung (2 Manado)
– Wakil II Arter Andreas Tondatuon (Mitra) Tesa Kalumata (Tomohon)
– Harapan I Richard Auit Paraisu (Bitung) Anely Supit (1 MIinahasa)
– Harapan II David Wangkai (2 Manado) Gabriela Pandeiroth (2 Manado)
– Harapan III Rafael Momongan (2 Manado) Rachel Saranga (BIitung)
– Retel Favorit Kevin Sekeeon (2 Minut) Imel Kandio (2 Minut)
– Retel Persahabatan Christian Kalangi (Langowan) Gabriel Waani (2 Manado)
– Retel Cinta Lingkungan David Wangkai ( 2 Manado) Gloria Kairupan (Tomohon)
– Retel Intelegensia Kevin Sekeeon (2 Minut) Tesa Kalumata (Tomohon)
– Retel Berbakat Andi Weenas (1 Manado) Gloria Kairupan (Tomohon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.