Di HUT ke 593 Minahasa, DPRD Sulut Sampaikan Harapannya

oleh -394 views
BW, FAS dan CNR

Minahasa, Voxsulut. Com –
Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiscus Andi Silangen bersama Ketua Komisi IV Braien Waworuntu dan Wakil Ketua Komisi IV Careig N Runtu menhadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa.

Ketiga personil DPRD Sulut tersebut terlihat menikmati kegiatan tersebut.

Saat diwawancarai, Silangen menyebut bahwa Minahasa merupakan Kabupaten tertua dari semua daerah yang ada di Sulut.

“Dengan usia 593, berarti termasuk kabupaten paling tua di seluruh sulut.
Kita dengar tadi banyak perkembangan dan capaian,” ujar Silangen saat diwawancarai usai acara.

Politisi asal Nusa Utara itu berharap apa yang telah dicapai selama ini untuk dipertahankan. Dirinya pen menyinggung bahwa Kabupaten Minahasa telah mengalami peningkatan.

“Kiranya ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Supaya bisa jadi contoh,” ucapnya.

Dia juga mengapresiasi pelayanan ke masyarakat di Minahasa adalah yang tertinggi.

“Indeks pelayanan masyarakatnya tertinggi di Sulut. Sebenarnya kabupaten/kota lainnya perlu belajar. Itu yang dibutuhkan,” ucapnya.

Beberapa kepala daerah juga nampak hadir dalam acara HUT Minahasa tersebut. Hal itu merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah.

“Kan terlihat beberapa kepala daerah hadir juga,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV Braien R.L Waworuntu, SE berpesan kepada pemerintah Kabupaten Minahasa untuk melakukan pembenahan-pembenahan yang signifikan dalam rangka pengembangan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang dimiliki oleh Kabupaten Minahasa.

“Minahasa mempunyai potensi yang mumpuni dalam hal SDM dan SDA nya. Pemerintah kabupaten harus membuat itu menjadi peluang agar supaya perkembangan di Minahasa makin signifikan dan dapat membawa Minahasa menjadi daerah yang dapat bersaing dengan daerah maju lainnya. Saya berharap di HUT kali ini, kedepan Minahasa akan melakukan lompatan besar menuju kepada kesejahteraan masyarakatnya,” Harap BW yang juga merupakan anggota DPRD dari dapil Minahasa Tomohon. (Falenjaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.