Andrei Angouw Kampanyekan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika

oleh -518 views
Walikota Andrei Angouw saat menerima penghargaan dari Kepala BNNI Petrus Golose

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw Kampanyekan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaam dan Peredaran Gelap Narkotika di Polda Sulut, pada Kamis (11/11) pagi.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M.

Foto bersama para Walikota, Bupati, Gubernur dan Kepala BNNI

Kegiatan ini bertajuk Pencanangan Desa/Kelurahan Bersinar, Launching Terobosan Kreatif Layanan Rehabilitasi serta pemberian penghargaan kepada pihak pendukung P4GN dan Drugs Free Exhibition Day di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BNN Sulawesi Utara di Ruangan Aula Polda Sulawesi Utara.

Pada kegiatan kampanye tersebut, Wali Kota Manado Andrei Angouw memperoleh penghargaan sebagai pihak pendukung P4GN dan Drugs Free Exhibition Day di Provinsi Sulawesi Utara.

Selain Walikota Andrei Angouw yang menerima, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga menerima penghargaan dari BNNI.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan seluruh Forkopimda Sulawesi Utara, Ketua BNN Sulut Jefry Lasut, beberapa Bupati dan Walikota di Sulut serta pimpinan teras BNN lainnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.