Satu Dekade di Jalan Restorasi, BW Optimis Target Partai Kedepan

oleh -222 views

Manado, Voxsulut. Com –
Partai Nasional Demokrasi (NasDem) telah memasuki masa satu dekade atau sepuluh tahun mengabdi bagi masyarakat. Gerakan perubahan yang didorong oleh pimpinan partai Surya Paloh ini telah nyata dengan adanya kader partai yang dipercayakan menjadi pimpinan eksekutif maupun legislatif.

Tidak sedikit capaian-capaian yang telah ditorehkan partai yang didirikan 11 November 2011 ini. Saat ini, dalam semangat satu dekade, NasDem optimis gerakan perubahan akan tetap dipertahankan untuk mencapai visi-misi partai terlebih kesejahteraan Indonesia.

Adapun, dari Sulawesi Utara Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Sulut, Braien R.L Waworuntu, SE (BW) sedikit memberi pandangan. Dirinya dengan yakin mengatakan dalam satu dekade di jalan Restorasi ini adalah suatu ide yang menandakan bahwa gaun yang dibawakan oleh Partai Nasdem, dimana hasil karya Nasdem di masyarakat begitu dikenal, begitu membumi serta dekat dengan masyarakat.

“Berdirinya Partai Nasdem, kita harus lebih fokus menunjukkan kerja nyata terhadap masyarakat dan terus memperjuangkan aspirasi, untuk menuju masyarakat yang sejahtera, dengan target agar Partai Nasdem semakin dekat masyarakat. Dan target Partai Nasdem selanjutnya adalah memenangkan semua event-event politik, baik tingkat kabupaten maupun provinsi dan pusat, “Ujar Braien Waworuntu, kamis (11/11) saat dihubungi media ini.

Dengan tema Membawa Gerakan Perubahan lanjut Ketua Komisi IV DPRD Sulut, akan menjadi penyemangat partai Nasdem untuk terus memperkuat mesin dan infrastruktur partai guna merealisasikan target kedepan.

“Satu dekade ini Partai Nasdem sudah mengantongi pengalaman yang cukup banyak untuk modal mencapai target kedepan,” kata BW.

Selain itu Aleg dapil Minahasa-Tomohon ini menekankan bahwa komitmen Nasdem bukan hanya retorika. Nasdem konsisten dalam mendukung jalannya pemerintahan agar berjalan baik dan rakyat bisa merasakan pembangunan yang berkesejahteraan.

Satu dekade diharap BW dapat semakin memperkuat Nasdem di dalam dunia politik tanah air terlebih khusus di Provinsi Sulut.

“Saya berharap seluruh simpatisan, kader dan pengurus tetap kompak dan solid untuk bekerja keras. Karena di jalan restorasi tidaklah mudah banyak pengorbanan yang harus diambil,” tukasnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.